TUGAS INDIVIDU
Mata
Kuliah : Pengembangan Sistem
Evaluasi PAI
Program
Studi : Pendidikan Agama Islam
(S1)
Semester : IV.A
Tahun
Akademik : 2013/2014
Petunjuk
1.
Tugas bersifat individu dan take
home.
2.
Hasil kerja ditulis rapi menggunakan
kertas dobel folio bergaris.
3.
Tugas dikumpul tanggal 12 Juni 2014.
Tugas
1
Pokok
materi : Kriteria Ketuntasan
Minimal (KKM)
Tugas : Tetapkan Kriteria
Ketuntasan Minimal (KKM) untuk mata pelajaran
Pendidikan
Agama Islam, dengan sistematika:
a.
Tetapkan rentang skor
b.
Tetapkan rentang kkm
c.
Panjang interval
d.
Tabel interval
e.
Tabel KKM
f.
Penentuan KKM
Tugas
2
Pokok
materi : Pengolahan Skor
Tugas : Distribusi skor
jawaban tes sebagai berikut:
Siswa
|
Nomor
Soal/Skor untuk tiap soal
|
|||||||||||||||||||
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
7
|
8
|
9
|
10
|
11
|
12
|
13
|
14
|
15
|
16
|
17
|
18
|
19
|
20
|
|
Aa
|
0
|
1
|
1
|
1
|
0
|
1
|
0
|
0
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
0
|
0
|
1
|
0
|
1
|
0
|
1
|
Ab
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
0
|
0
|
1
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
1
|
0
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
Bd
|
0
|
1
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
1
|
0
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
Cs
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
0
|
1
|
1
|
0
|
1
|
1
|
1
|
0
|
0
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
Dh
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
Fa
|
1
|
1
|
1
|
0
|
0
|
1
|
0
|
0
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
1
|
Gi
|
0
|
1
|
1
|
0
|
1
|
0
|
0
|
0
|
0
|
1
|
1
|
0
|
0
|
0
|
1
|
0
|
1
|
0
|
0
|
0
|
Ha
|
0
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
It
|
1
|
1
|
0
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
0
|
1
|
0
|
0
|
0
|
0
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
0
|
Jo
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
0
|
0
|
1
|
1
|
1
|
0
|
1
|
1
|
Anda diminta untuk merubah skor hasil tes di
atas menjadi:
1. Nilai
skala 5, 9, 11, dan 100 menggunakan standar absolut (PAP)!
2. Nilai
skala 5, 9, 11, dan 100 menggunakan standar relatif (PAN)!
3. z-score
4. t-score
Tugas
3
Pokok
materi : Analisis hasil
ulangan dan tindak lanjut
Tugas : Berikut adalah data
berupa skor-skor hasil tes belajar dalam mata
pelajaran Pendidikan
Agama Islam:
Siswa
|
Nomor soal /
Skor perolehan tiap item
|
|||||||||||
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
7
|
8
|
9
|
10
|
11
|
12
|
|
Ab
|
0
|
0
|
0
|
1
|
1
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
0
|
0
|
Bc
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
Ca
|
0
|
0
|
0
|
1
|
1
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
De
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
0
|
0
|
Ef
|
1
|
1
|
0
|
1
|
0
|
0
|
1
|
1
|
1
|
0
|
0
|
0
|
Fr
|
1
|
1
|
1
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
0
|
Gf
|
0
|
0
|
1
|
1
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
0
|
1
|
1
|
Hi
|
1
|
0
|
1
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
0
|
0
|
Ik
|
1
|
0
|
1
|
0
|
0
|
0
|
1
|
1
|
0
|
0
|
0
|
0
|
Jh
|
0
|
0
|
0
|
0
|
1
|
0
|
0
|
1
|
0
|
0
|
1
|
0
|
Anda diminta untuk:
a.
Membuat analisis hasil ulangan!
b.
Program remedial (perbaikan)!
c.
Program pengayaan!
اللّهُمَّ
لاَسَهْلَ اِلاَّمَاجَعَلْتَهُ سَهْلًا وَاَنْتَ تَجْعَلُ اْلحُزْنَ اِذَا شِئْتَ
سَهْلاً
Selamat Bekerja, Semoga Sukses
atau dapat diunduh di sini
No comments:
Post a Comment