Ahlan Wasahlan

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuhu
!!!SELAMAT DATANG!!!
"Tuhan Selalu Memberikan yang Terbaik untuk Hamba-Nya."


MTs Nurul Huda Sukaraja Berbagi

Hikmah Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Takjil secara harfiah merujuk pada arti makanan minuman yang dikonsumsi untuk membatalkan puasa ketika waktu berbuka puasa telah tiba. Kegia...

Friday, June 6, 2014

Tugas Individu ke-2



TUGAS INDIVIDU

Mata Kuliah              : Pengembangan Sistem Evaluasi PAI
Program Studi          : Pendidikan Agama Islam (S1)
Semester                   : IV.A
Tahun Akademik     : 2013/2014

Petunjuk
1.    Tugas bersifat individu dan take home.
2.    Hasil kerja ditulis rapi menggunakan kertas dobel folio bergaris.
3.    Tugas dikumpul tanggal 12 Juni 2014.

Tugas 1
Pokok materi             : Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM)
Tugas                         : Tetapkan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) untuk mata pelajaran
   Pendidikan Agama Islam, dengan sistematika:
a.    Tetapkan rentang skor
b.    Tetapkan rentang kkm
c.    Panjang interval
d.    Tabel interval
e.    Tabel KKM
f.     Penentuan KKM

Tugas 2
Pokok materi             : Pengolahan Skor
Tugas                         : Distribusi skor jawaban tes sebagai berikut:

Siswa
Nomor Soal/Skor untuk tiap soal
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
Aa
0
1
1
1
0
1
0
0
0
1
1
1
1
0
0
1
0
1
0
1
Ab
0
1
0
1
1
0
0
1
0
1
0
1
1
1
0
0
1
1
1
1
Bd
0
1
0
1
0
1
1
1
0
0
1
0
1
1
1
1
1
1
1
1
Cs
1
1
1
1
1
0
1
1
0
1
1
1
0
0
0
1
1
1
1
1
Dh
0
1
1
1
1
1
1
1
1
1
1
1
0
1
0
1
1
1
1
1
Fa
1
1
1
0
0
1
0
0
0
1
1
1
1
1
0
1
0
1
1
1
Gi
0
1
1
0
1
0
0
0
0
1
1
0
0
0
1
0
1
0
0
0
Ha
0
0
1
1
1
1
1
1
1
1
1
1
1
1
1
1
1
1
1
1
It
1
1
0
0
1
1
1
1
0
1
0
0
0
0
0
1
0
1
1
0
Jo
0
1
1
1
1
1
1
1
1
1
1
1
0
0
1
1
1
0
1
1

Anda diminta untuk merubah skor hasil tes di atas menjadi:
1.  Nilai skala 5, 9, 11, dan 100 menggunakan standar absolut (PAP)!
2.  Nilai skala 5, 9, 11, dan 100 menggunakan standar relatif (PAN)!
3.  z-score
4.  t-score



Tugas 3
Pokok materi             : Analisis hasil ulangan dan tindak lanjut
Tugas                         : Berikut adalah data berupa skor-skor hasil tes belajar dalam mata
pelajaran Pendidikan Agama Islam:
Siswa
Nomor soal / Skor perolehan tiap item
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Ab
0
0
0
1
1
0
1
0
1
1
0
0
Bc
1
1
1
1
1
1
1
1
1
1
1
1
Ca
0
0
0
1
1
0
1
1
1
1
1
1
De
0
1
1
1
1
1
1
1
1
1
0
0
Ef
1
1
0
1
0
0
1
1
1
0
0
0
Fr
1
1
1
0
1
0
1
1
1
1
1
0
Gf
0
0
1
1
0
1
0
1
1
0
1
1
Hi
1
0
1
0
1
0
1
1
1
1
0
0
Ik
1
0
1
0
0
0
1
1
0
0
0
0
Jh
0
0
0
0
1
0
0
1
0
0
1
0

Anda diminta untuk:
a.    Membuat analisis hasil ulangan!
b.    Program remedial (perbaikan)!
c.    Program pengayaan!

اللّهُمَّ لاَسَهْلَ اِلاَّمَاجَعَلْتَهُ سَهْلًا وَاَنْتَ تَجْعَلُ اْلحُزْنَ اِذَا شِئْتَ سَهْلاً
Selamat Bekerja, Semoga Sukses

atau dapat diunduh di sini

No comments: