TUGAS INDIVIDU
Mata
Kuliah : Pengembangan Sistem
Evaluasi PAI
Program
Studi : Pendidikan Agama Islam
(S1)
Semester : IV.A
Tahun
Akademik : 2013/2014
Petunjuk
1.
Tugas bersifat individu dan take
home.
2.
Hasil kerja ditulis rapi menggunakan
kertas dobel folio bergaris.
3.
Tugas dikumpul tanggal 12 Juni 2014.
Tugas
1
Pokok
materi : Kriteria Ketuntasan
Minimal (KKM)
Tugas : Tetapkan Kriteria
Ketuntasan Minimal (KKM) untuk mata pelajaran
Pendidikan
Agama Islam, dengan sistematika:
a.
Tetapkan rentang skor
b.
Tetapkan rentang kkm
c.
Panjang interval
d.
Tabel interval
e.
Tabel KKM
f.
Penentuan KKM
Tugas
2
Pokok
materi : Pengolahan Skor
Tugas : Distribusi skor
jawaban tes sebagai berikut:
Siswa
|
Nomor
Soal/Skor untuk tiap soal
|
|||||||||||||||||||
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
7
|
8
|
9
|
10
|
11
|
12
|
13
|
14
|
15
|
16
|
17
|
18
|
19
|
20
|
|
Aa
|
0
|
1
|
1
|
1
|
0
|
1
|
0
|
0
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
0
|
0
|
1
|
0
|
1
|
0
|
1
|
Ab
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
0
|
0
|
1
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
1
|
0
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
Bd
|
0
|
1
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
1
|
0
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
Cs
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
0
|
1
|
1
|
0
|
1
|
1
|
1
|
0
|
0
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
Dh
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
Fa
|
1
|
1
|
1
|
0
|
0
|
1
|
0
|
0
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
1
|
Gi
|
0
|
1
|
1
|
0
|
1
|
0
|
0
|
0
|
0
|
1
|
1
|
0
|
0
|
0
|
1
|
0
|
1
|
0
|
0
|
0
|
Ha
|
0
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
It
|
1
|
1
|
0
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
0
|
1
|
0
|
0
|
0
|
0
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
0
|
Jo
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
0
|
0
|
1
|
1
|
1
|
0
|
1
|
1
|
Anda diminta untuk merubah skor hasil tes di
atas menjadi:
1. Nilai
skala 5, 9, 11, dan 100 menggunakan standar absolut (PAP)!
2. Nilai
skala 5, 9, 11, dan 100 menggunakan standar relatif (PAN)!
3. z-score
4. t-score
Tugas
3
Pokok
materi : Analisis hasil
ulangan dan tindak lanjut
Tugas : Berikut adalah data
berupa skor-skor hasil tes belajar dalam mata
pelajaran Pendidikan
Agama Islam:
Siswa
|
Nomor soal /
Skor perolehan tiap item
|
|||||||||||
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
7
|
8
|
9
|
10
|
11
|
12
|
|
Ab
|
0
|
0
|
0
|
1
|
1
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
0
|
0
|
Bc
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
Ca
|
0
|
0
|
0
|
1
|
1
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
De
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
0
|
0
|
Ef
|
1
|
1
|
0
|
1
|
0
|
0
|
1
|
1
|
1
|
0
|
0
|
0
|
Fr
|
1
|
1
|
1
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
1
|
0
|
Gf
|
0
|
0
|
1
|
1
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
0
|
1
|
1
|
Hi
|
1
|
0
|
1
|
0
|
1
|
0
|
1
|
1
|
1
|
1
|
0
|
0
|
Ik
|
1
|
0
|
1
|
0
|
0
|
0
|
1
|
1
|
0
|
0
|
0
|
0
|
Jh
|
0
|
0
|
0
|
0
|
1
|
0
|
0
|
1
|
0
|
0
|
1
|
0
|
Anda diminta untuk:
a.
Membuat analisis hasil ulangan!
b.
Program remedial (perbaikan)!
c.
Program pengayaan!
اللّÙ‡ُÙ…َّ
لاَسَÙ‡ْÙ„َ اِلاَّÙ…َاجَعَÙ„ْتَÙ‡ُ سَÙ‡ْÙ„ًا ÙˆَاَÙ†ْتَ تَجْعَÙ„ُ اْÙ„ØُزْÙ†َ اِØ°َا Ø´ِئْتَ
سَÙ‡ْلاً
Selamat Bekerja, Semoga Sukses
atau dapat diunduh di sini
No comments:
Post a Comment